Suzuki Gixxer : jangan main aman dan nanggung..

Desain Gixxer :

Berbekal skill edit sotosop seadanya dan peralatan pendukung yang ya lumayan mumpuni, ane akhirnya tergelitik juga untuk ngulik si Gixxer 155 jagoan Suzuki di kelas 150cc. Kalo pun motor ini hadir di sini, paling tidak pihak SMI harusnya menambah beberapa item biar tingkat kegantengan motor ini naik dan sesuai selera hihihihi.

Diantara yang perlu di rubah block mesin yang kopong dan cakram belakang, sedang fitur FI (fuel injeksi) dan under cowl itu optional. Istilah sebagai pemain akhir (walopun dulu sebagai pioner pertamax dengan FXRnya) harusnya Suzuki “All out” biar ada nilai value lebih di mata konsumen. Bodi top markotop, Speedo makyus, eh kalo mesin harus brapa dk ya? :D..

Detal modif : Block mesin comot dari FU, under cowl FU dengan modifikasi dikit, RDB ambil dari Inazuma.

Advertisements

3 thoughts on “Suzuki Gixxer : jangan main aman dan nanggung..

  1. mesin kasi yg bawaan lahir tembus 18 hp dgn rasio kompresi (CR) di bawah 10 di kabulin ngga ya,
    bisa dong please,.
    biar klw nenggak premium ga trlalu harap2 cemas,
    btw CR 9,7 ~ 9,8 mungkin akan jadi angka sakti.
    semoga terwujud.
    RDB (cakram belakang) dan tentu saja yg depan jg mesti cakram, mesin (bukan SOHC) + busi di tengah,
    monoshock, dan harga ngga sampe 20 jt.
    ane ngga minta injeksi kok tenang aj,
    bisa dibilang ane ga butuh sama teknologi yg cuman enak pnyebutannnya di mulut doang.
    performa malah dikebiri.
    bisa yah Suzuki,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s