Iseng-Iseng Liat NJKB Suzuki

Iseng-iseng kepo ala lek Taufik tmcblog (matur thank you lek) liat di NJKB Jakarta merk Suzuki tahun 2014, eh tau-taunya..Image

       Ada penampakan kode-kode delicious. Kode lain ya dapat di tebak mudah, lah itu ada Hayabusa dan moge lainnya, tapi tulisan GSX 150, GSX 150 F dan RV125(ini kayake Van-van deh) kok kesannya gurih ya. Apa GSX baru yang di gembar gemborkan (twapi kok yo murah kalo DOHC) atau GSXnya Indiahe? Eh Inemzuma ada “F” nya(apa mungkin yang versi fairing) tahun 2013 hanya ada versi MT semakin seru nih tahun 2014 (kalo terwujud)…

      Wah jangan-jangan ini pabrikan strateginya diam-diam merayap? tapi sek tetep ga paham ini asli apa cuma kayal-kayal belaka :mrgreen:

Advertisements

27 thoughts on “Iseng-Iseng Liat NJKB Suzuki

  1. perkiraan ane sih gsx 150 itu kode untuk gixxer 150 yg dipamerin di India beberapa waktu yg lalu, dgn melihat harga segitu..

    • na itu lek, masih remang-remang nerawang strategi ne, secara mereka taun lalu sudah sounding GSX dan versi fairing nah ini taun 2014 scara eksplisit ada, tapi kok ya murah, kalo bener spek gitu (injeksi,DOHC) trus murah apa gak ndlosor kompetitornya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s