TPT Kawasaki Mono kah ini?

Kalo rajanya motor sport samurai disini yang jadi barometer awal tandingan baik secara spek maupun desain, Kawasaki lah rujukan pertamanya. Sehebat apapun motor keluaran baru, jika head to head dengan geng ijo kalah ya siap-siap aja kalah jualan sebelum keluar produk massalnya.

Image

Bahkan sekelas mbahnya permotoran Honda 250cc nya bisa di katakan kalah jualan dengan si Ninja. Body dan karakter yang sesuai dengan rata-rata keinginan konsumen sini, cenderung agresive dan pesolek. Siapa yang gak ngiler liat motor 250cc keatasnya dari pabrikan satu ini. Soal speed masuk hitungan legend kali yak, suka jambak-jambakan hihihi…

Sayang sektor low bike nya cenderung kurang laku, apa karena bodi yang kurang cocok dengan mindset Kawasaki yak. Image motor sportnya kurang terasa di segmen low bike (pribadi). Ujung-ujungnya kepo lagi nih monggo di simak.

Image   Kode TPT yang mungkin menurut ane kode si mono dan naked udah mau kelar, tinggal itung-itung maspro nya aja kapan ini

Image  B produksinya 6000 (mungkin si fairing) dan yang A hanya 1200(mungkin si naked), wah global market segitu apa gak nginden-nginden yak, jika dilihat dari booming dan kehebohan akibat dari pricing pabrikan ini. Atau ini hanya untuk pasar Indo saja? Patut di pelototin ini kabar seru dari lek-lek senior blogger 😀

Yang lagi ngidam si mono siap-siap Indenhoy yak, keluarkan amunisi kalian di bank. Ane tak panenan dollar dulu mbuat game :mrgreen:

Advertisements

11 thoughts on “TPT Kawasaki Mono kah ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s