Sekilas Pandang : Strategi Harga Suzuki.

     Jika melihat fantastisnya NJKB “sementara” yang di keluarkan Suzuki, bisa di bilang ini asli plek ntar tinggal tambah margin 20%-50% atau karena emang salah ketik (petugasnya mabok janda). Terlepas itu kalo di pikir-pikir mungkin strategi harga yang di terapkan hampir sama dengan strategi boomingnya Ertiga. Konsumen di bom dengan pricing masuk akal (cenderung los losan) dan fitur menawan di banding kompetitor.

  Gencarnya event, test drive dan hadiah ane rasa ini juga hampir sama dengan strategi 4W. Kalo di lihat lagi ya orang yang sama sih pimpinan marketingnya, sapa lagi kalo bukan lek Endro Nugroho.

  Last, dengan geliat kembali ke jalur balap baik Moto GP, WSBK dan balap lokal rasanya Suzuki ingin kembali lagi serius di R2. Kalo ane cuma nunggu kapan duik 2 milyar e ceblok :mrgreen: 

Image

Advertisements

7 thoughts on “Sekilas Pandang : Strategi Harga Suzuki.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s