Bijak Memilih Image Produk

     Kalo bicara tahayul atau mitos banyak yang percaya ada yang gak percaya. Terlepas itu pemilihan nama, merk ataupun image tertentu terhadap barang atau produk percaya atau tidak, secara tidak langsung adalah cerminan produk tersebut. Ambil contoh pasti nama-nama merek dagang, toko atau usaha dagang orang-orang tionghoa pasti sentosa, makmur, abadi intinya kata positif (Istilah kerennya nama adalah doa).
   Nah bicara produk tentunya image/branding “disamakan dengan” nama hewan atau benda lain tentu akan sangat berpengaruh (percaya atau tidak). NVL image yang di ambil adalah cheetah, nah secara alami cheetah itu emang larinya cepat tapi tak lebih dari plus minus 100 meter dan selebihnya akan ngos-ngosan. Secara speed SOHC juga bagus di tarikan awal tp tidak di top, secara MS awal-awal larinya kenceng tapi karena kelelahan kompetitor akhirnya nyalip telak karena punya sayap hihihi.

Image

   Image si panther z1000 kesannya garang, silent but deadly dan endurance. Orang liat panther aja langsung keder kok, pa lagi si Z ini agresip lah. Atau GT 125 Eagle eye, kesan mata tajam dan gagah ala Elang yang di ambil, dan yah penjualannya tajam bahkan sampe inden-inden di wilayah ane.

Image

Image

   Jadi percaya atau tidak lebih baik hati-hati memilih branding atau nama produk kita biar kedepannya gak seperti image yang di tiru. Kalo ga ada mending ga usah di paksakan, ambil nama hoki aje hehe (opini pribadi bukan menjelek-jelekkan produk).

   Paperiders apa, karena ane tukang gambar (hubungannya dengan kertas) dan penggemar kamen rider jadi ya ambil itu, BENSIN!! :mrgreen:

Advertisements

2 thoughts on “Bijak Memilih Image Produk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s