Via TPT : Masih Ada Geliat Inazuma

    Jika dilihat data pertahun jatah GW 250 atau Inazuma Indonesia adalah 800 unit pertahun. Dari jatah 800 it tahun 2012 mengambil 600 saja, dan tahun berikutnya SIS mengimpor 900 motor pada tahun 2013 dan 2014

Image   Secara hargapun ane pastikan ada kenaikan, mengingat data kenaikan NJKB yang naik di kisaran 1,8 jutaan dari tahun 2013 ke 2014. Berturut-turut harga dari tahun 2012, 2013 dan 2014. kalo dilihat dari harga OTRnya ada margin sekitar 10 jutaan, jadi kemungkinan harga 2014 juga ga jauh-jauh dari itu.Image  Nah, yang menarik adalah kode GW250F, apakah ini versi half fairing atau kah versi warna dual tone akan di masukkan juga ke koleksi line up 250-nya. Yang pasti sih harapannya si half faired yang di jual juga, tapi kalo di lihat harga NJKB sama mungkin si versi dual color yak, diluar kodenya GW250S buat si fairing

Image

  Last, isu diskontinyu produk termasuk di hentikan jualan si Inazuma untuk sementara di pastikan adalah isu. Jadi ya, bagi Suzuki lover segera tantang dompetmu di tahun 2014. Ane tak nantang bini aja buat beli motor baru (ga boleh) :mrgreen:

Advertisements

12 thoughts on “Via TPT : Masih Ada Geliat Inazuma

    • la iyo iku, market potensialnya di daerah mana?
      anggap saja jika taun 2012-2013 terserap 1400 motor, la taun ini ambil lagi 900. otomatis kalo ga laku kok ambil lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s