Suzuki Sungguh Terlalu..

Rasanya terlalu hambar jika pabrikan sekelas Suzuki untuk tahun ini(untuk sementara) hanya mengandalkan 3 jagoan motornya dan 4 motor kategori CBU. Okelah jika untuk saat ini pabrikan satu ini sedang memperbaiki sistem dan jaringan 3S-nya, tapi untuk berapa lama?. Bagi saya pribadi kok sungguh terlalu jika sepanjang tahun hanya mengandalkan motor-motor tersebut (walopun ada minor change mungkin) dan peningkatan image di sirkuit.

Mungkin ada hidden agenda ini yang tidak ingin di ketahui lawan. Apakah itu, saya juga ndak tau hehehe. Tapi terlepas dari itu rasanya jika melihat adanya event pameran motor JMCS taun ini, terlalu sayang untuk di lewatkan sebagai media promosi. Pasti ada lah 1,2 atau 3 kejutan yang akan di keluarkan. Kenapa?

  • Masyarakat mulai jenuh dengan produk lama, istilah loe lagi loe lagi.
  • Tabiat konsumen sini yang doyan beli produk baru dan lebih fresh, all new.
  • produk-produk CBU yang duluan meluncur rasanya gak bikin efek kejut, toh sudah tau duluan.
  • Media promosi “murah” untuk kelas pabrikan buat jualan produknya.

Begitu pula Yamaha rasanya produk ultimate yang akan di keluarkan mungkin sebelum event dan di genjot di JMCS atau malah meluncur pas acara. Siapa lagi kalo bukan Yamaha R25. Kalopun Kawasaki jadi dan mau meluncurkan produk 150cc 4tak, prototypenya dulu ya kenapa enggak, apalagi kalo sudah jadi wah bisa berdarah-darah sport batangan. Kalo Honda mungkin si CBR250 dual lamp kali yak, rentang waktu delay 9 bulan kayaknya bertepatan atau mlipir-mlipirlah dengan event 😀

Last, sebenarnya masih terlalu dini opini ginian tapi rentang waktu yang lama sebelum pameran rasanya cukuplah untuk memperbaiki sistem dan mengedukasi marketingnya Suzuki. Hmm mungkin sampe semester pertama habis rasanya juga sudah cukup. Kalaulah memang bener-bener setahun ini tidak ada sesuatu lagi produk yang wah lagi dari Suzuki, sungguh terlalu.

Image

Advertisements

13 thoughts on “Suzuki Sungguh Terlalu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s