Revstation Yamaha Global Part One

Akhirnya setelah di tunggu-tunggu muncul juga walopun saat ini masih satu yang resmi di buka. Yap seperti biasa yang mudah di tebak dulu meluncur duluan, siapa lagi kalo bukan Tricity motor roda tiga terbaru dari Yamaha. Trailernya mengusung tema futuristis dan format mini movie bersambung,

Episode pertama ini si Enginer mengeluarkan Tricity buat di coba si cewek Android. Di laman webnya sendiri terdapat foto detail motor dan view 3D 360 derajat, bukan foto lo ya tapi format 3D, sayang cuma kecil. Dan… kayaknya masih lama ini nunggu episode berikutnya hahaha.

YamahaTricity-001

Wah wah ini harus rajin-rajin mantengin webnya yak, ga serentak sih gemes jadinya.  Apa karena masih upload video atau emang di buat gitu biar penasaran atau masih proses revisi dan render (yang trakhir ga mungkin lah)… Yang nunggu-nunggu kepastian R25 bisa-bisa guling-guling koprol kayang-kayang XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s