Jakarta Siap-Siap dapet Aturan Baru

Hmm kemacetan di Jakarta emang sudah taraf kritis, pertumbuhan kendaraan bermotor lebih tinggi dari pada lebar jalan.

Nah baru saja baca di forum detik eh ada slentingan jos dari pak Ahok tuh. Nantinya jalan utama motor tidak boleh lewat dan kalo mau beli motor/mobil harus punya NPWP XD

 motor tidak bisa masuk jalur utama kota Jakarta

pembeli kendaraan memperlihatkan NPWP

 

Makin aneh aneh saja cara yang di tempuh, wacana ganjil genap juga di perna di isu kan, eh sekarang mau muncul aturan gitu. La orang gimana gak beli mobil/ motor wong moda transportasi masal masih amburadul dan ga nyaman. Entah berdesakan di tiap angkutan, nunggu datang angkot yang lama, belum waspada tingkat dewa terhadap copet.

Kalo emang niat tiru saja Jepang, bukan masalah harga mobil/motor tapi sebenarnya karena sulit dan repotnya mengurus SIM dan SIM disana sekali uji coba terhitung mahal dan sulit untuk lulus. Apa gak mumet tes sampe berkali-kali gagal dan harus mbayar lagi testnya.kalo disini ya Sukarno hatta 4-5 lembar cukupalah.

20130510_SIM_1

Yah kalopun aturan pak Ahok jadi bersyukur menjadi rider daerah, masih bebas gaspol rempol. hihihi jos pora kuwi kalo bener-bener di sah kan 😀

Advertisements

5 thoughts on “Jakarta Siap-Siap dapet Aturan Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s