NVL TNI harga hanya 10 jutaan? what the…

Masih ingat dengan NVL buat motor dinas TNI, nah kabar mengejutkan berhembus ke telinga ane. Nah terlepas ini benar atau tidaknya ini sebatas rumor dari ibuk-ibuk yang beli motor. Bersumber dari Istri ane sendiri yang kebetulan ngomong-ngomong dengan konsumernya dan kebetulan suaminya adalah anggota TNI.

wpid-img_20140321_092539

Sorenya sepulang kerja bini tanya “Yang Vixion itu produk gagal a?” ane “hah, produk gagal apanya….?” belum sempet ngomong lagi bini ane langsung ngomong, begini ceritanya…

Bini    :  “kok gak ambil NVL bu, napa kok CB (CB150SF)?”

si Ibu :  “saya mau ambil CB saja mbak, ga mau ambil vixion itu produk gagal, wong dapetnya aja 10 juta (harga motor dinas suaminya)”

Otomatis dari omongan itu istri ane pun terkejut, “loh bukannya selama ini CB yang dia tahu sering bermasalah, kok ini malah NVL di sebut produk gagal”. Bahkan untuk meyakinkan perkataan bini, ane tanya sampe tiga kali dan dia mantep jawab begitu.

Terlepas gosip murahnya tuh motor di sebabkan karena emang bebas pajak buat akomodasi aparat keamanan atau memang harga tendernya yang mepet atau memang produk gagal yang di jual murah (refurbish) saya juga masih bingung. Gosipnya ibu tadi juga masih perlu investigasi lagi langsung ke pihak kentara bener gaknya dapat harga segitu tapi ya mana mungkin ngomong kan rahasia perusahaan hihihi.

Rasanya jika gosipnya benar dapet harga 10 jutaan, wah berarti harga permotoran Indonesia sungguh terlalu dong. Ah sudah lah…. cuma rumor skala mama-mama 😀

Advertisements

17 thoughts on “NVL TNI harga hanya 10 jutaan? what the…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s