Soto Concept : GW250 Inazuma Custom

Yak target kali ini masak si GW250 Inazuma, motor 250cc bergenre naked touring. Bicara secara desain ya trademark Suzuki banget lah, si aneh dan lain melawan arus yang lagi ngetren, ya intinya sih Suzuki itu kalo dandanan orang masuk di orang weirdo bin nyleneh XD Beberapa part comot dari seniornya GSX750, TU250 dan comot dari part motor Suzuki lainnya. Monggo di nikmati sotonya

Inazuma rasa GSX750 custom : wah kalo pake baju ini paling laris hehe..

Image

 

Inazuma custom sek karepe dewe

Image

 

Inazuma lampu bulet touring : wah jadi berasa thunder 250 yak 😀

Image

Banyak yang menyayangkan desain motor Inem yang terlihat jadul dan jelek, padahal kalo liat asli motornya kinclong dan kekar alias (ga fotogenik). Dan lagi-lagi Kawasaki lah yang jadi tolak ukur perbandingan walopun secara pasar berbeda 180 derajat, satu pure sport ini pure touring, jadi ya begitulah mesin dan bentuk motornya. Tapi ya apapun keluhan kalian tetep kok desainnya Suzuki banget hihihihi

Monggo di kritik lan komennya, matur thank you 😀

Advertisements

19 thoughts on “Soto Concept : GW250 Inazuma Custom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s