Soto Concept : GSXR 150 custom

Kali ini masak soto GSXR 150 aka Gixxer 150 berjubah moga ga bosen-bosen ye liatnya. Rasanya ga afdol jika masak soto tapi viewnya 2D alias pandangan samping karena ane sendiri lebih suka 3/4 view. Kenapa 3/4 view? karena supaya yang lihat ga perlu mikir lagi pandangan dari depan gimana dan paling tidak mewakili secara keseluruhan image. Semua gambar mengambil part dari GSXR 750 sebagai basis fairingnya, mengingat kebiasaan Suzuki yang ambil moge sebagai ide dasar layaknya lampu FU yang mengikuti bentuk kakak-kakaknya tiap tahun. Monggo di nikmati masakane…

 

GSXR 150 blue custom

Image

 

GSXR 150 blue white custom

Image

 

GSXR 150 black custom

Image

 

GSXR 150 Red custom

Image

 

GSXR 150 white custom

Image

Moga-moga nantinya si Gixxer edisi berjubah lebih baik dari edisi yang ane custom, mesin DOHC injeksi sepertinya sangat menjanjikan mengingat pihak Suzuki lama banget godok ini motor sampe saat ini. Dan ya.. minimnya info yang beredar tentang spek mesinnya juga sangat sulit di dapat, tapi kalo lihat-lihat sejarah FXR dan FU sadis tuh DOHCnya :mrgreen:

Kritik dan sarannya monggo di komen saja, matur thank you :mrgreen:

Advertisements

19 thoughts on “Soto Concept : GSXR 150 custom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s