Uji Irit 3 Motor Matic Low Entry DetikOto, Beat Kemana?

Kali ini ga usah bahas siapa paling irit dan dari ketiga motor tersebut karena hasil versi detik yang paling irit si Nex. Tapi eh iya ada yang sadar gak sampai sekarang test adu irit sisen 2 hanya Suzuki Nex dan Yamaha Mio J, hasil Honda Beat kemana yak? Sampai saat ini saya tunggu kok gak ada hasil uji Beat sisen 2 yak.

 

Foto by DetikOto
Foto by DetikOto

Kalo versi dari pihak Suzuki sih katanya AHM marah karena jagoannya kalah irit dari Nex terus minta ronde 2 dengan pengendara lebih berat dan rute berbeda dengan kondisi stop and go yang banyak dan hasilnya Next malah lebih irit (versi Suzuki lo ya). Apa ga boleh di publish karena protes pabrikan atau karena emang lupa di ketik atau ada hal lain yak? Nampaknya klaim paling irit diantara motor metik sepertinya menjadi harga mati di market low entry. Tapi tetep saja masih bingung kok sampai detik ini(3 minggu sudah) ga ada hasilnya yak.

Ada yang tau? 😀

Advertisements

22 thoughts on “Uji Irit 3 Motor Matic Low Entry DetikOto, Beat Kemana?

  1. jiah, ada ada saja pakek acara ngambek

    http://
    handareka.blogspot.com/2014/
    04/yuk-belajar-tentng-busdi-
    dan-ecu-p200ns.html?m=1

  2. Otomotif Group kan memang selalu berpihak ke Honda, jd kalau ada hasil yg merugikan Honda ya mgkn bs begitu. atau bahkan hasilnya bs atas pesanan Honda. ya mirip hasil NVL vs CBSF yg ternyata setelah d ujicoba orang lain berbeda drastis.

    • itu sudah ada bintangnya om, cara berkendara mempengaruhi hasil, cuma ya itu hasil beat sisen 2 kok ga ada, kan aneh saat nex dan mio ada tp itu beat ga di rilis hasilnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s