Final Champion : Road to Lisbon Derby Pindah Lintas Negara

Wah nampaknya mitos tim yang mengalahkan Barcelona di fase knockout selangkah lagi menjadi nyata. Setelah tadi pagi terbukti Atletico Madrid mampu mempecundangi Chelsea 3-1 di kandangnya sendiri Stamford Bridge. Sempat memimpin di babak awal laga melalui mantan pemain dan kapten Atletico Fernando Torres, kemudian di balas 3 gol di babak kedua.

UCL2014

Disinilah mental pemain dan kejeniusan pelatih Diego Simeone berperan paling dominan, apalagi setelah mencetak gol praktis Chelsea seperti bermain pasif atau istilah kerennya parkir bus. Minus Peter Cech nampaknya juga sangat mempengaruhi sektor pertahanan yang selama ini kokoh dan ironisnya kiper yang menjaga Atletico Thibaut Courtois adalah kiper pinjaman dari Chelsea. Disaat kiper utama cidera, kiper yang harusnya menjadi back up malah memenangkan lawan, perih om 😀

Well laga final nantinya terasa istimewa dan untuk pertama kalinya bertajuk derby day Real Madrid Vs Atletico Madrid. Yang di tandingkan pindah di kota lain, pindah negara lain dan pindah stadium biasanya. Masing-masing pun rasanya sudah paham dengan gaya permainan, strategi klub dan psywarnya. Di liga duo Madrid juga bersaing menjadi kampiun juara liga bersama Barca. So siapakah yang bakal mengangkat tropi? mitos yang mejadi nyata ataukah gelar ke 10 Real Madrid menjadi nyata tahun?

ance-diego

Tunggu tanggal mainnya 24 Mei mendatang dan untuk Om Simeone tetaplah di Atletico Madrid takutnya kalo pindah nasibnya kaya Villas Boas hihihihi :mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s