Akhir Drama Perebutan Juara EPL

Mungkin seperti kutukan, tim besar awal-awal di liga Inggris jika bermain bagus di awal maka di paruh musim kedua tim-tim tersebut pasti mengalami penurunan perform. Dalam hal ini termasuk Arsenal, Chelsea dan Liverpool sebagai kandidat juara tahun ini. Tapi apa daya konsistensi dan mental pemain lebih berperan penting dalam perebutan mahkota juara EPL. Masing-masing klub pernah bertengger di puncak tapi itu hanya sementara.

Cardiff-Man-City-Preview

Liverpool sempat meraih harapan ketika berhasil meraih puncak klasemen tapi apa daya karena insiden “slip” akhirnya impian buka puasa gelar EPL masih belum berpihak ke merseyside red :D. Dan dapat di pastikan tahun ini piala liga Inggris Tidak berpindah tempat cuma beda warna saja, setelah tahun kemarin merah sekarang berpindah ke biru langit Manchester City. Ini merupakan tahun pertama bagi Pellegrini yang bagus bisa mendapatnya dua piala yaitu Capitol One Cup dan EPL sekaligus. Sedang Noel Gallagher(OASIS) pasti berbungah-bungah lagi tahun ini.

10314519_1039793002727582_5171306206952328030_n

Semua liga sudah menemukan juaranya kini tinggal liga Spanyol yang masih akan di tentukan di laga jornada ke 38 penentuan Atletico Madrid Vs Barcelona. Sedang liga Champion tinggal menunggu hari saja pada akhir bulan ini. Piala dunia? Kurang seru tempat penyelenggaraannya berbahaya bung hehehe.

Sebagai penikmat bola akhir musim adalah petaka, karena malam minggu acaranya jelek-jelek. Pesen moral EPL jangan nangis dulu sebelum matchday terakhir :mrgreen:

Advertisements

3 thoughts on “Akhir Drama Perebutan Juara EPL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s