Suzuki mungkin sedang SOS

Di antara semua pabrikan Nippon mungkin hanya Suzuki yang belum bertaji kembali. Untuk tahun ini pun saya rasa kondisi manajemennya masih gusar hati dalam pemantapan dalam pengambilan kebijakan. Sempat muncul isu  Gixxer akan datang, lalu di cancel karena tidak sesuai dengan pasar Indonesia, kini muncul lagi wacana mendatangkan Gixxer lagi. Kurang serius baik di iklan, pemasaran dan produk lainnya misal matic juga membuat runyam, saat saingan  lain loyal memacetkan jalanan ini pabrikan woles seperti angkat tangan membiarkan kliennya di ambil.

logo

Sepertinya tarik ulur peluncuran produk dan positioning market juga masih ababil, praktis hanya FU saja yang di anak emas kan. Kabar Satria 110 juga belum ada titik terang, padahal TPT sudah selesai dan produksi. Apa lagi yang mau di tunggu? kalo mau full sport ya sport saja, kalo mau matik ya matik saja, kalo mau beda dari pasaran ya keluarin dong produk lain yang beda misal Van-Van, matik gambot Burgman 125, sport 125 baru atau sekalian balik lagi ke motor trail. Kalo mau ekstrem lagi itu ada kendaraan niaga roda 3 banyak kok yang butuh dan mau beli motor itu.

Pasar itu ada hanya bisa gak mengemasnya? Masih kah akan di PHP lagi tahun ini dengan wacana lemparan isu motor sport baru? Ayolah, perlu ada trobosan baru lagi, cuma mau apa tidak?

Advertisements

10 thoughts on “Suzuki mungkin sedang SOS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s