Soto Concept : New CB 150 SF Facelift

Well gonjang-ganjing kemunculan CB250F di Jepang membuat para blogger berspekulasi inikah next Tiger? Naked versi CBR 250? atau next next lainnya. Setidaknya jika di aplikasikan ke CB 150 SF nampaknya asik juga nih jika terwujud di 2015 πŸ˜€

Well bahan soto kali ini bodi dan buritan CB 250 F, velg, Ban, knalpot dan footstep dari CBR 150 Thai/ K 45 fairing. Versinya ada dua versi pahe dan ultimate, pahe ga pake undercowl sedang ultimate pake undercowl dan mud guard di shock depan πŸ™‚

CB150SF white

CB150SF 2015

Menurut pendapat ane pribadi sih lebih baik di rubah saja kayak gini karena yang sekarang terlihat terlalu kalem dan jadul, walo sudah pake tutup tangki rata. Ayo dong pakek desain out of box lagi sama seperti si domba garut :mrgreen:

Advertisements

9 thoughts on “Soto Concept : New CB 150 SF Facelift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s