Inazuma Full Fairing

Setelah hingar bingar diskon gede-gedean harga Inazuma hingga 10 jutaan kini 5 jutaan seolah berkesan ingin menghabiskan stok lama di gudang. Kabar gembiranya bersumber dari Laskar Suzuki ada penampakan baru motor touring dual muffler ini (spertinya di lokasi plant pabrikan sih). Inazuma baruYang nampak Inazuma full fairing bukan half fairing (seperti foto yang sliweran selama ini) yang memang di luar negeri sana sudah ada barangnya. Entah ini nantinya di jual full fairing atau hanya part tambahan atau pihak Suzuki tahu kalo pasar sini ga suka yang nanggung alias half fairing hingga di buat full sarung :D.

Official-Pictures-of-the-2014-Suzuki-GW250S

Jika dilihat kok ada mata kucingnya juga, apa buat pasar Asean atau lokal di kasi juga. Ah entah lah paling tidak para pemilik lama sebentar lagi sumringah bisa beli part full sarung nya di tambahi side box wah gagah perkasa wes kayak motor Inazuma pak polis edition 😆

Advertisements

4 thoughts on “Inazuma Full Fairing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s