Soto Concept : Suzuki Satria Gixxer 150

Setelah menunggu lama akhirnya muncul juga foto 3/4 view dari gixxer 155, kalo dari samping masih kurang greget 😀 Nah jika di aplikasikan dengan berbagai bentuk gimana perubahannya. Monggo di nikmati Gixxer bermesin Satria berikut penampakannya.

Mesin Satria FU black, cakram belakang, liquid cooled dan frame body tetap

suzuki gixxer155

Mesin Satria FU, pendingin cair, list velg di beri warna dan lainnya tetap

suzuki GSX155

Mesin Satria FU, pendingin cair, deltabox/ deltabox look, lainnya tetap

gixxer-155Mesin Satria FU, pendingin cair, deltabox/ deltabox look, cakram belakang, cover shock

suzuki-gixxer-150

Injeksi atau karbu, kalo mesin Satria ya alamat masih karbu, saran ayas sih mending bikin mesin DOHC baru saja mengingat mesin ini identik dengan Satria 😆 atau jangan-jangan ni motor evolusi selanjutnya dari FU sendiri. Dulu bebek lalu ayago sekarang full sport hahahaha. Suka yang mana nih kalo emang Suzuki Indonesia niat mau mendatangkan ni motor dan menyesuaikan konsumen Indonesia.

Kritik saran request monggo di ketik saja :mrgreen:

Advertisements

7 thoughts on “Soto Concept : Suzuki Satria Gixxer 150

    • oil cooler kan orisinil Suzuki di pertahankan pasti itu 😀 cuma itu ane penasaran pengganti Satria ini mau di jadiin apa dari bebek ke ayago apa ntar ke arah sport atau malah sarungan 😆

  1. Mantaf mas!!!! sektor mesin terlihat lebih padet n berisi, ane terhipnotis yg warna ijo royo royo……
    ___________________________________________________________________________________
    permisi sedulur kabeh…
    mau tanya info tempat belajar hafid al-qur’an(rumah tahfidz) di daerah purwakarta, td siang ada tetangga nyari rumah tahfidz buat anak perempuanya di sekitaran purwakarta kota. Buat agan-agan yg tahu tolong info alamtnya, terimakasih sebelumnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s