Soto Concept : Thunder 125 Retro

Well Thunder 125  motor laki kesayangan Suzuki ini hingga kini tetap di produksi waloupun serapannya dikit. Entah kenapa tidak di sentuh atau di modernisasi tampilan maupun teknologi. Nah jika mengalami kebosanan mungkin beberapa modif retro custom ini bisa jadi acuan. Dan mungkin juga diluar sana sudah ada yang pake. Monggo di nikmati sotonya

THUNDER 125 vanvan

THUNDER 125 bigboy

THUNDER 125 gold

THUNDER 125 black

Memakai bodi Van-van, tangki ala TU/TX250 atau pakek punyanya grasstracker lumayan juga kok dan makin klasik makin asik nih. Sebenarnya ingin copot undercowlnya dan footrest boncenger di beberapa gambar tapi sulit cari gambarnya 😆

Kritik dan sarannya monggo..

Advertisements

18 thoughts on “Soto Concept : Thunder 125 Retro

  1. Eeeeh baru nongol lg, kmana aja masbow warungnya ga buka buka….? Secara desain ane emang lg naksir van van nih cm susah jg cari model tangki nya…. Di jepang sndiri kan udah dijual van van 125

    • Tangan sakit om (mungkin arm pump hehehe) jadi di rehat bentar dari dunia gambar :). Pakek tangkinya klx/trail aja dengan beberapa penyesuaian mungkin lebih pas :mrgreen: kalo di Jepang ada yang 200cc juga sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s