Soto Request : NVL Motorad Custom

Beberapa minggu yang lalu ada request dari bro Hanif Kharisma minta agar memodifikasi NVL secara half fairing moto

isinya komennya : modif NVLnya Multistrada supermoto touringnya minimalis jadi sektor depan pake multistrada (half-fairingnya) shock depannya USD aja buat tangki dan sektor belakang juga gausah terlalu banyak ubahan mungkin swingarmnya aja yg model supermoto/cross gitu kaki”nya juga pakai velg ruji model supermoto berside box.

Berhubung masih sibuk mengajar dan tangan masih sakit jadi ya agak telat masak sotonya. Ane juga bingung apa ini persis seperti multistrada Ducati atau hanya look saja, dari pada bingung ya tak buatin beberapa model. Bagaimana penampakannya hasil rekues om Hanif begini ceritanya….

nvl moto multistrada 2

nvl moto multistrada 1

Model lain yang bisa di perhitungkan, lumayan juga kok, mengambil konsep motor dari seri Tenere dan FZ6 Yamaha, terakhir ambil half fairing Veloce dari Augusta dengan ubahan lampu tanduk 4 ala Yamaha Byson 2.0 :mrgreen:

nvl moto tenere

nvl moto FZ6R

nvl moto veloceMoga-moga bener yak bro, selamat menikmati 😆

Advertisements

8 thoughts on “Soto Request : NVL Motorad Custom

  1. Wah Ooommm makasih banyak ya hehehe 😀 baru nyadar saya kalau udah selesai dan udah dipost, makasih banyak Om Arigatou Gozaimashu. Tapi agak kurang satu lagi yg pake fairing Ducati Multristrada hehee. Tapi makasih banyak Om ya

  2. Eh ada ternyata ehehe 😀 ternyata jaringan dan hp saya nih Om yg jelek ahaha, makasih banyak Om =))

  3. Mantep semua Om, tapi paling mantep yg Kedua sama yg terahir, tapi yg kedua sektor mesinnya mungkin nampak cungkring makanya kurang sangar, mungkin kalau mau mmesti gitu mesti nambah pipa” tubular sama plat gitu buat kesan kekar di mesin hehehe, but over all Great om makasih banyak om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s