Soto Concept : Honda Forsario 150

Susahnya AHM membuat differensiasi tampilan produk antara Vario 125 dan 150 yang tampangnya ga ada bedanya membuat hati ini tergerak untuk memasak soto. Padahal orang Indo itu kalo ada produk baru (apalagi brand kesayangan) seapapun bentuknya pasti beli kok hahahaha. Berbekal base body dari Honda Forza 125 yang berbadan gendut di padu dengan guratan bodi new Vario 150 menjadi paduan fusion yang ya lumayan (ancurnya)  😆

Gimana penampakannya? Monggo di santap sotonya 😀

Honda Forzario 150

Honda Vario150 modif

Honda Vario 150

Dengan munculnya NMAX dari kubu rival (jika laris manis) kemungkinan AHM juga akan masuk dan menghancurkan rival sejak procot dari Jepang sana. Harapan ane sih jangan lokalkan PCX, nih ane sumbangin ide gambotkan si Vario 150 berdek jendul tengah. Basis sudah ada kan sudah masuk hemat biaya hahahaha. Sekali lagi jangan lokalkan PCX tar kasusnya kaya CBR 150 Thailand dan lokal, merusak harga pasar yang sudah stabil :mrgreen:
Kritik saran caci maki request monggo silahkan…

catatan : bannya cungkring di maklumi ya bro :mrgreen:

Advertisements

11 thoughts on “Soto Concept : Honda Forsario 150

  1. Bikin kayak gitu dimana dan abis berapa duit gan? Kalo boleh ane minta contact person agan, tengkiuh

  2. klo suka pamer motor cakep trus bangga deh, akhirnya ada produk yg lbih cakep lagi psti langsung ngiri, coz pngen beli tpi setoran blum lunas. he,, bersyukur aja deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s