Soto Request : Ninja 250 R1M

Soto request kali ini dari saudara yue_speed46, begini ceritanya

Om sotosop in ninfi pake buntut yamaha r1m donk om..tag IG ane yue_speed46 or bbm. Thanks om

Modif Ninja FI berbuntut Yamaha R1, tingkat kesulitannya masuk kategori mudah(mungkin lo ya). Karena kalau di lihat secara foto posisi boncengernya berbeda dikit dimana Ninja lebih nungging dari pada R1/R1M.

Kawasaki-R1mm

 

Kawasaki-R1m.jpg

 

 

Monggo silahkan bro komennya kalo ada yang perlu di rubah lagi, kalo saran dari ane ambil jok dan buritan belakang aja kalo ambil utuh semua dari R1 butuh penyesuaian rangka dan itu mungkin akan mempengaruhi rigid rangka asli Ninja. Mungkin pake carbon/ fiber tambahan di arean bawah jok biar look sama dengan R1 hehehe.

Last maaf agak telat bikinnya maklum sibuk sekarang :mrgreen:

Advertisements

Raider J115FI

Raider J115FI

Seperti inillah tampang si adik Satria 150 di Filiphina, kalo dari samping terlihat hampir mirip Satria gen ayago awal. Walo secara mesin sama dengan si Shooter, bisa jadi pelengkap model atau malah pengganti Shooter, who knows ūüėÄ

ENGINE TYPE                       : 4 STROKE, AIR-COOLED, SOHC FI
BORE X STROKE                 :  51.0mm x 55.4mm
DISPLACEMENT                 :  113cc
COMPRESSION RATIO     :  9.4:1
LUBRICATION                     :  WET SUMP
STARTING                            :  ELECTRIC / KICK
TRANSMISSION TYPE      : 4-SPEED, CONSTANT MESH
FRONT                                   :  70/90-17M/C 38 P, TUBE TYPE
REAR                                      :  80/90-17M/C 44 P, TUBE TYPE
LxWxH                                   : 1910mm x 670mm x 1000mm
WHEELBASE                       : 1220mm
GROUND CLEARANCE    : 145mm
CURB MASS                        : 94kg (SPOKE), 96kg (MAGS)
SEAT HEIGHT                    : 765mm
FUEL TANK CAPACITY    : 3.7L

Hmm coba konfigurasi mesinnya di buat tegak gak rebahan, akan semakin menambah nilai value motor ayago junior ini yak atau mungkin menggunakan mesin 125cc Shogun biar ga terlalu jauh-jauh amat speknya dari FU. Tapi ya terserah wes hihihihi….
Kalo pendapat pribadi sih jadi inget mocin-mocin ayago jaman dulu ya, cuma apa merknya lupa..

headlight3instrument-panel3tail-light3decals3

new-celebration-red-(mags) new-celebration-red new-titan-black-(mags) pearl-flash-greentrick-blue

CBR 300 Resmi di perkenalkan di 35th Bangkok Motor Show

CBR 300 Resmi di perkenalkan di 35th Bangkok Motor Show

Mengusung lampu dua eye, CBR 300 resmi di pemerkan di Bangkok Motor Show. Tampaknya Honda ingin bersaing secara langsung dengan Ninja 300.

Dengan Spek mesin DOHC 4klep wah oke lah

  • PxLxT 20035x 720×1120
  • tinggi jok 780 mm¬† wah masih bisa napak nih
  • berat 164 Kg lumayan ringan
  • diameter 76×63 mm
  • daya maksimun 22,7 kw di putaran 8500
  • torsi 27/7250 rpm
  • ban gambot depan 110/70 belakang 140/70

new-2014-honda-cbr300r-specifications

Hmm kalo harga berapa ya? diatas cbr 250 jelasnya haha…. Apakah motor ini akan di bawa juga di Indonesia? Kita tunggu saja ūüėÄ

Suzuki Gixxer : jangan main aman dan nanggung..

Desain Gixxer :

Berbekal skill edit sotosop seadanya dan peralatan pendukung yang ya lumayan mumpuni, ane akhirnya tergelitik juga untuk ngulik si Gixxer 155 jagoan Suzuki di kelas 150cc. Kalo pun motor ini hadir di sini, paling tidak pihak SMI harusnya menambah beberapa item biar tingkat kegantengan motor ini naik dan sesuai selera hihihihi.

Diantara yang perlu di rubah block mesin yang kopong dan cakram belakang, sedang fitur FI (fuel injeksi) dan under cowl itu optional. Istilah sebagai pemain akhir (walopun dulu sebagai pioner pertamax dengan FXRnya) harusnya Suzuki “All out” biar ada nilai value lebih di mata konsumen. Bodi top markotop, Speedo makyus, eh kalo mesin harus brapa dk ya? :D..

Detal modif : Block mesin comot dari FU, under cowl FU dengan modifikasi dikit, RDB ambil dari Inazuma.