Soto Request : Ninja 250 R1M

Soto request kali ini dari saudara yue_speed46, begini ceritanya

Om sotosop in ninfi pake buntut yamaha r1m donk om..tag IG ane yue_speed46 or bbm. Thanks om

Modif Ninja FI berbuntut Yamaha R1, tingkat kesulitannya masuk kategori mudah(mungkin lo ya). Karena kalau di lihat secara foto posisi boncengernya berbeda dikit dimana Ninja lebih nungging dari pada R1/R1M.

Kawasaki-R1mm

 

Kawasaki-R1m.jpg

 

 

Monggo silahkan bro komennya kalo ada yang perlu di rubah lagi, kalo saran dari ane ambil jok dan buritan belakang aja kalo ambil utuh semua dari R1 butuh penyesuaian rangka dan itu mungkin akan mempengaruhi rigid rangka asli Ninja. Mungkin pake carbon/ fiber tambahan di arean bawah jok biar look sama dengan R1 hehehe.

Last maaf agak telat bikinnya maklum sibuk sekarang :mrgreen:

Advertisements

5 thoughts on “Soto Request : Ninja 250 R1M

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s