Sejarah UH125 via TPT dan NJKB

     Sebenarnya geliat mendatangkan UH125 (sering di sebut burgman 125) itu sejak tahun 2002 sudah ada penampakannya. Via data TPT dan NJKB dapat di ketahui adanya geliat mendatangkan motor metik kategori premium tersebut. hmm AN250 dan AN650 (Burgman) masuk NJKB itu apa dari Suzuki Indomobil juga ya?

Image

   Jika di pikir-pikir mungkin UH125 harganya terlalu mahal mungkin(pada tahun 2002), la wong NJKB di kisaran sama kayak thunder 250 16 jutaan. Atau memang keadaan pasar yang belum menerima matik? Atau karena memang kondisi ekonomi sini yang masih lesu, terbukti thunder 250cc masih belum di lirik. Lagi-lagi apakah karena munculnya mendahului jaman atau faktor lain, sehingga motor ini tidak jadi di luncurkan dan hanya menjadi penghias data TPT dan NJKB.

Image

  Kini wacana tersebut terendus kembali akan di keluarkan via NJKB, entah impor atau CKD. Jika di lihat harga sih ya CKD, dulu 16 yuot sekarang 10 yuto. Hmm rasanya tunggu hasil rapat nasionalnya saja yang sedang berlangsung. Btw adakah yang punya bocoran alus?

   Ane cukup nunggu Van-Van aje (sayang istri) :mrgreen:

Image

6 thoughts on “Sejarah UH125 via TPT dan NJKB

Leave a comment