Pagi-pagi bikin masakan soto sedang banyak kerjaan >,<, jalan-jalan ke TPT ga ada kode yang delicious buat di makan. Ya sudah mampir ke NJKB Jakarta saja eh ada kode si GSXR 600 entah melalui ATPM kayak beberapa tahun lalu atau kah lewat importir umum. Dan harganya.. ngecesss bikin ngiler.
Harga odong-odongnya saja 172 jutaan, sedang GSR 750 149 juta. Anggap saja jika marginnya 70 juta, di dapet 240 juta OTR dan 210 juta OTR buat GSR. Mungkin ada yang bertanya-tanya 600cc kok mahal amit, sedang 750cc-nya malah lebih murah. Ternyata oh ternyata gara-gara beda sarung doang hahahaha…. Becanda
Setelah di teliti lebih lanjut ternyata fiturnya beda jauh, si GSR750 di buat street satunya si GSXR600 full racing dibuat jalanan..
- Fiturnya berbeda jauh GSXR600 ada teknologi Moto GP nya si forged piston π berteknologi FEM(finite element method) dan fatigue analysis techno
- Moto GP lainnya Advanced, MotoGP-developed transistorized ignition control circuit, fitur pembakaran lebih baik
- Rolling code anti theft immobilizer, fitur anti maling di Eropa dan Australia.
- Yang wajib dari seri GSXR Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) pilih-pilih cara berkendara ya kayak si Satria itu
- Fitur lain misal pijakan kaki yang bisa di setting 3 mode sesuai kebutuhan atau shock belakang yang bisa di stel ketinggiannya dll
Walopun 600cc tapi spesifikasi jelas sangat bertolak belakang walaupun ada beberapa fitur sama di moge-moge Suzuki. Salah satunya pembuat mahal selain fitur adalah termasuk penggunaan knalpot titaium dalam gas buangnya dan part-part racing lain yang susah di sebut.Β Saya cuma berharap ada Presiden negara ini yang bilang kalo pajak harus di hapuskan dari muka bumi karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan keadilan, walaupun tetep saja ga bisa beli hahahaha Ah sudah lah..
Sama seperti nasib ZX600 vs Er6n, meski sama-sama 600cc & semerk, tapi beda jauh harganya π heheheh
http://potretbikers.com/2014/06/24/yamaha-yzf-r25-pakai-material-plastik-ora-popo-itu-cuma-versi-test-ride/
beda sarung aja bisa mahal yak, tp kalo lakik pakek sarung malah dikira penawar villa-villa, villa mas villa π
Yang 1 racing oriented… Yang 1 daily use oriented… π
wah moge nih
pilih mana? 650 CC dua silinder atau 250 CC empat silinder?
http://monkeymotoblog.com/2014/06/24/motor-250-cc-4-silinder-vs-motor-650-cc-2-silinder-pilih-yang-mana-yaa/
pilih 4 silinder om, mau ngebut dimana π
ya di toll lah…!!!!!!!!!
iya gan bener2 brengsek banget tuh!!! masak pajak kendaraan impor naek sampek 150%- 300% apa yg mbikin aturan itu ndak ber-otak apa yah??!!!