Suzuki Van-Van 125

Weh ngomongin nih motor kayake sik asik ya, secara spek sih bisa di katakan ga begitu istimewa(bagi yang doyan nungging). Tapi secara look dan riding experience kayake apik nih motor. Motor ringan, Japs style tampang jadul, motor dual purpose, handling yang mudah, plus tampilan yang ga mainstream jadi nilai jual tersendiri nih motor.

Image

Belum lagi sudah di bekali teknologi injeksi dan 6 speed, wah apa gak jos dan smooth nih gearnya. Pa lagi kalo liat-liat rider di yutup, bikin manyun aja liatnya. 125 cc (denger-denger ada versi 200cc juga) dengan kapasitas tangki 6,5 liter, tinggi jok 770mm kayake yang pendek mudak napak ini, jadi motor komuter oke juga. Kalo buat touring jangan remehkan nih motor sudah ada pake buat lintas Eropah +12000 Km, ridernya cewek lagi 😀

Last, jika melihat munculnya Van-Van di NJKB dengan harga 11 yuto, apakah akan benar-benar masuk dan jadi line up jualan Suzuki Indonesia? Sedang di Thailand sendiri harga jual kisaran 36 jutaan….Di tunggu lan di simak saja apa manuver pabrikan satu ini.

Mungkin nama Van-Van plesetan dari Fun-Fun kali yak dan yang bikin ane ngelu, kalo ban tublesnya pecah, kanibal punyae sapa :mrgreen:

6 thoughts on “Suzuki Van-Van 125

Leave a comment