Foto Satria Yang mungkin versi “Baru”

Nah ada penampakan foto dari lek Aripispot eh Aripitstop lewat kontribusi pembaca bahwa ada penampakan Satria baru. Mungkin sebagian blogger mengira inikah model injeksinya? Saya katakan tidak masih karbu bro hahaha. Kalo tidak percaya silahkan baca info dari lek TRM berikut ini.
satria-injeksi

Techno Mania..
Sedikit meluruskan tentang Satria Sport, yang sebentar lagi di perkenalkan. Secara spek mesin dan chassis memang belum terdapat perbedaan, seperti yang pernah TRM beritakan sebelumnya..

Namun Satria yang akan hadir beberapa bulan lagi ini, disodorkan dengan dua pilihan cover body..
Pertama yang full fairing seperti yang kita kenal, lalu ada varian dengan half fairing, sehingga menonjolkan tampak blok mesin. Lalu untuk varian tertinggi sudah di lengkapi dengan fitur ban besar (Tubeless) kunci pengaman magnetik, dan pastinya Sudah Euro-3..

Namun tentang pengabutan bahan bakar dipastikan masih karburator..
Dan Satria versi Fuel Injection baru akan hadir di awal 2016 mendatang, berikut perubahan chassis yang pernah TRM bahas sebelumnya..

satria

Nah dari bocoran ini dapat di pastikan foto yang di pasang lek Aripitstop mungkin ini adalah varian kedua dari satria yang nantinya akan keluar yakni versi “naked”. Model pastinya juga ga tahu kalo yang versi injeksi katanya sih mesin dan bodi berubah total. Kalo masalah mesin injeksi kemungkinan kayak gambar yang di post sama lek TMC blog itu atau versi bocoran rangka baru itu.

Satria injeksi baru tahun 2016 bro, lama…. 😆

16 thoughts on “Foto Satria Yang mungkin versi “Baru”

Leave a comment